Farahdiba Agustin alias Fay berbohong di Pengadilan

Farahdiba Agustin alias Fay bisa berbohong di pengadilan. Kalau bukan ada Mafia Kasus, tidak mungkin saksi seperti ini bisa lolos untuk bersaksi di pengadilan. Hakim Hari Sasangka sudah jatuh dan ketahuan belangnya. Semoga JPU Martha Berliana Tobing yang masih merekayasa kasus ini cepat sadar.
Farahdiba Agustin alias Fay



Berikut Sebagian dari kesaksiaan Saudara Farahdiba Agustin didepan Majelis.. Ini hanya sebagian kecil dari persidangan dengan hadirnya saksi Farahdiba, Tentu kalau ke pokok perkaranya jauh lebih detail dan vulgar dan terlihat saksi merubah keterangan beberapa kali sampai ketua majelis Albertina memperingatkan saksi bahwa keterangan saksi bisa tidak dipakai.....

Dan tentu ini pernyataan langsung saudara Farahdiba... 
Segera beredar dengan Suara asli Persidangan....

Italics - Kuasa Hukum
Bold - Saksi 
..................
saudara saksi yah, Saksi tadi saudara menjelaskan bahwa seperti yang di berita acara itu, apa yang diberita acara itu?
Karena di situ ceritanya sama pak
Ya tadi kan saudara bilang seperti yang diberita acara itu
Saya pernah baca dari BAP…….Shinta kencana cerita ke saya pak
Jadi BAP anda sudah pernah baca
BAP Saya belum baca, maaf
Loh tadi anda sudah baca
Ga maaf saya kelupaan yah
Jd yg seperti tadi anda bilang sudah baca diBAP
Oh maaf..maaf karena dia waktu bikin sebelumnya, kronologisnya bersama saya
Oh jadi waktu BAP bersama anda yah?
Ya karena terus terang aja kita bahas kembali supaya ga pada lupa
Anda diceritakan kembali?
Ya benar tapi tidak diberikan kepada saya, kita mencoba untuk preview
Preview Gimana? Supaya tidak lupa gitu?
Yah supaya tidak lupa
Dimana itu dibukanya, kronologis?
Di rumahnya
Dengan siapa aja?
Saya berdua aja
Yang lain kemana?
Engga tahu
Setelah kronologisnya dibuat dikemanain?
Engga, engga dikemana-kemanain
Waktu itu waktu buat kronologis itu sesudah dipanggil polisi atau sebelum?
Ketika mau ada panggilan
Jadi waktu itu belum ada panggilan?
Yah
Saudara pernah melapor ke polisi?
Waktu bersamaan dengan teman-teman
Sebagai apa?
Sebagai saksi
Oh sebagai saksi jadi tidak pernah melapor yah? Anda datang kesini sebagai saksi yah? Sebagai saksi bukan sebagai pelapor? Saudara dipanggil sebagai saksi atau pelapor?
Saya dipanggilnya sebagai saksi
Bagaimana saudara tahu…. Darimana saudara tahu, saudara dipanggil polisi?
Saya diminta menjadi saksi
Kemudian bagaimana saudara datang ke kantor polisi?
Saya datang sendiri, ditelp oleh ibu yogi
…………..




Catatan……

1. Buat apa ada pertemuan2 sebelum panggilan polisi, dan untuk review??? Supaya tidak lupa??? Bukannya apabila pelecehan itu terjadi akan menjadi hal yang sangat sulit untuk di lupakan? Ya… melainkan karangan sendiri…… mari kita menimpulkan sendiri....

2. Dalam kesaksiaannya mengenai "cara pelecehan" saksi dengan gampangnya merubah keterangan beberapa kali, hingga ktua majelis hakim Albertina Ho, memperingatkan saksi bahwa keterangan saksi bisa tidak dipakai.. kami sengaja tidak publish disini karena gampang dibaca tanpa parential guidance. Akan tetapi segera beredar dalam video dengan suara asli persidangan.....

3. Dwi Ria Latifa S.H mengatakan bahwa saksi Farah Diba Agustin mengaku sebagai Aktivist perempuan. Saksi mengaku dilecehkan tahun 2003 dan saksi tidak pernah melaporkan hal tersebut. Namun tahun 2006 saksi pernaj menulis buku dan memuji Pak Anand bahkan mempersembahkan buku tersebut ke Pak Anand. Menurut Dwi, ini sangat kontra aktif. “Sebagai seorang aktivist perempuan saya tau persis sifat aktivist perempuan, Seandainya hal itu betul terjadi seorang aktivist mustahil duduk diam. Apalagi jika dia sendiri yang mengalaminya. Ini semua aneh dan saya yakin Hakim Albertina melihat hal ini” ujar Dwi Ria Latifa saat di wawancarai di PN Jaksel. (majalah TIRO)

4. Tentunya tunggu klippingnya yang lebih jelas... segera hadir.....

Source: http://www.facebook.com/notes/prashant-gangtani/petikan-dari-documentary-membongkar-rekayasa-kasus-anand-krishna/10150432944659108